:: SELAMAT DATANG DI BLOG KERABAT KOTAK KEBUMEN ::

KOTAK Masuk Nominasi Grup Band Ngetop

SCTV Awards 2010 kembali digelar, tahun ini merupakan perayaan ke-10 kali, dengan mengusung tema Harmoni Indonesia. Puncak acara akan digelar pada 28 Oktober mendatang dengan penganugerahkan pemenang 9 nominasi.

Nominasi tersebut meliputi Aktor dan Aktris Pemeran Utama Ngetop, Aktor dan Aktris Pemeran Pendamping Ngetop, Penyanyi Ngetop, Group Band Ngetop, Iklan Ngetop dan Program Ngetop. Selain itu SCTV Awards juga kembali akan memberikan apresiasi dalam bentuk Anugerah Lifetime Achievement.

Sementara polling pemirsa sudah dimulai sejak 1 September 2010 lalu, dan akan diumumkan hasilnya pada 13 Oktober 2010.

Acara puncaknya akan dimeriahkan oleh penampilan Lyla, Geisha, Sherina, Afghan, Hijau Daun, Astrid, Sandhy Sandoro, Team Lo dan diiringi oleh Magenta Orchestra.

Teuku Wisnu masuk dalam nominasi Aktor Ngetop bersaing dengan Chicco Jerikho, Deddy Mizwar, Derby Romero dan Marcel Chandrawinata.

Sementara Shireen Sungkar masuk nominasi sebagai Aktris Ngetop bersaing dengan Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, Nana Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti.

Nominasi Aktor Pendamping Ngetop terdiri Adly Fairus, Ben Joshua, Fandy Christian, Rendy Pangalila dan Reza Aditya. Sementara nominasi Aktris Pendamping Ngetop terdiri Aryani Fitriana, Atikah Hasiolan, Dinda Kanya Dewi, Donita dan Zaskia Adya Mecca.

Ivan Gunawan, Uya Kuya, Gading Martin, Andhika Pratama dan Cinta Kuya masuk sebagai nominasi Presenter Ngetop. Sementara Afghan, Gita Gutawa, Rossa, Sherina dan Vidi Aldiano sebagai nominasi Penyanyi Ngetop.

Nominasi Grup Band Ngetop jatuh kepada Kotak, ST12, Ungu, Vierra dan Wali. Sedangkan sinetron Cinta Fitri Season 6, Para Pencari Tuhan Jilid 4, SCTV FTV, Taxi dan Uya Emang sebagai nominasi Program Ngetop.

Nominasi kategori Iklan Ngetop jatuh pada Djarum 76 versi kena tipu, Gulaku versi welcome to sugarland, Kuku Bima versi labuan bajo, Lux versi wedding Dian sastro, dan XL versi Baim tebak-tebakan.

sumber: kapanlagi.com

0 Responses to “KOTAK Masuk Nominasi Grup Band Ngetop”:

Leave a comment


::::::: KOTAK ::::::::: KERABAT KOTAK KEBUMEN ::::::::: KOTAK :::::::

BELUM ADA...!! AYO YANG MAU JADI SPONSOR.. Hub: kerabatkotakkebumen@gmail.com atau kerabatkotakkebumen@yahoo.com atau via Facebook